Lowongan Kerja Padang PT Yapindo Transportama Februari 2023

Lowongan Kerja Padang PT Yapindo Transportama Februari 2023 - PT Yapindo Transportama (PCP Express) merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai layanan untuk pengiriman cepat dan biasa baik melalui udara, darat, laut, maupun kombinasi.


Kami telah mengantarkan janji pelanggan kami selama lebih dari 20 tahun. Setiap waktu kami berusaha untuk menghubungkan setiap individu dan bisnis mereka di seluruh nusantara. Mengirimkan jutaan paket dan dokumen dengan sepenuh hati dan penuh perhatian karena kami memahami betapa pentingnya setiap paket bagi Anda dan pelanggan Anda. Apa pun jenis kiriman Anda, kemana pun tujuan pengiriman Anda di Nusantara, kami menangani paket dan dokumen Anda dengan profesional.

Hal ini dapat kami lakukan dengan menggunakan jaringan pengantaran kami yang terintegrasi. Dan dengan teknologi yang kami miliki, Anda dapat memantau setiap kiriman Anda dari manapun Anda berada. Didukung lebih dari 700 tenaga profesional yang menghubungkan lebih dari 60.000 wilayah pengantaran di Indonesia dengan berbagai moda transportasi. Kami akan terus menghubungkan bisnis di Indonesia dengan komitmen terhadap kualitas layanan.

Sааt іnі PT Yapindo Transportama kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Februari 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT Yapindo Transportama tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT Yapindo Transportama jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja PT Yapindo Transportama (PCP Express) Tahun 2023

ADMIN OPERASIONAL
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  4. Cepat menguasai hal-hal baru
  5. Siap bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu dan menguasai Ms. Office (Excell, Word, Outlook)
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  8. Menguasia pemeliharaan printer 3 in 1
  9. Memiliki pengalaman dibidang logistik atau jasa kurir (nilai plus)
  10. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  11. Penempatan di Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Scan ijazah
  • Scan transkrip nilai
  • Scan KTP
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Yapindo Transportama tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail ke :


Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 3 Februari 2023
Sumber Informasi : Langsung dari PCP Express Padang
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads

close