Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Januari 2023

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Januari 2023 - PT Perkebunan Nusantara XII atau disingkat PTPN XII merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang perkebunan kakao, teh, tebu, karet dan kopi di Indonesia.


PT Perkebunan Nusantara XII merupakan hasil penggabungan 3 buah PT Perkebunan (PTP) yang ada di Jawa Timur, yaitu PTP XXIII, PTP XXVI, dan PTP XXIX, berdasarkan PP No.17 Tahun 1996 tertanggal 11 Maret 1996. Pada tahun 2014, Pemerintah Indonesia resmi menyerahkan mayoritas saham perusahaan ini ke PTPN III, sebagai bagian dari upaya untuk membentuk holding BUMN di bidang perkebunan.

Saat ini PT Perkebunan Nusantara XII kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Perkebunan Nusantara XII tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Perkebunan Nusantara XII jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru 2023

HOUSE KEEPING & ADMIN
Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 35 tahun per 1 Februari 2023
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Berpenampilan menarik dan rapi
  • Bersikap sopan dan rendah hati
  • Bermental kuat dan berkepribadian tangguh
  • Terampil dan cekatan
  • Peka terhadap permasalahan dan kondisi pelayanan
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta (Kualifikasi Utama)

Ketentuan :
  • Pendaftaran paling lambat tanggal 9 Januari 2023. Panitia hanya menerima dan memproses lamaran melalui online (website rekrutmen.ptpn12.com). Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Pelamar tidak dipungut biaya apapun terkait pelaksanaan rekrutmen dan seleksi ini. Seleksi menggunakan sistem gugur, keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, WA & telepon yang berkaitan dengan proses dan hasil seleksi.

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Perkebunan Nusantara XII tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Rabu 4 Januari 2023
Sumber Informasi : Situs PT Perkebunan Nusantara XII
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 9 Januari 2023

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads

close