Lowongan Kerja Sumbar PT Bank BTPN Tbk Desember 2022

Lowongan Kerja Sumbar PT Bank BTPN Tbk Desember 2022 - PT Bank BTPN Tbk adalah anak usaha Sumitomo Mitsui Banking Corporation yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 61 kantor cabang, 264 kantor cabang pembantu, 141 titik pembayaran, dan 216 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.


Perusahaan ini memulai sejarahnya di Bandung pada tahun 1958 dengan nama "PT Bank Pegawai Pensiunan Militer" (Bapemil). Bank ini awalnya hanya menerima simpanan dan memberi pinjaman kepada para pensiunan TNI. Pada tahun 1960, bank ini mendapat izin untuk beroperasi sebagai sebuah bank komersial. Pada tahun 1986, bank ini mengubah namanya menjadi "PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional". Pada tahun 1993, Kementerian Keuangan menetapkan bank ini sebagai sebuah bank umum. Pada tahun 2008, bank ini resmi melantai di Bursa Efek Jakarta. Pada tahun 2008 juga, TPG Nusantara S.AR.L resmi mengakuisisi 71,61% saham bank ini.

Sааt іnі Rendy Cellular kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Desember 2022. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Rendy Cellular tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Rendy Cellular jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja PT Bank BTPN Tbk Terbaru 2022

DIRECT SALES (DS)
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat
  4. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mempunyai pengalaman sebagai sales/ marketing
  8. Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C
  9. Terbiasa bekerja dengan target
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Lamaran ditujukan ke PT. Bahtera Pesat Lintasbuana
  12. Penempatan Pesisir Selatan

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja 
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Scan ijazah 
  • Scan transkrip nilai 
  • Scan KTP 
  • Scan SIM
  • Pas photo terbaru (warna) 
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya 

Bagi yang berninat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Bank BTPN Tbk tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beseta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail ke :


Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 30 Desember 2022
Sumber Informasi : PT. Bahtera Pesat Lintasbuana
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads

close