-->

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia TerbaruLowongan Kerja PT JapfaPT Japfa Comfeed Indonesia Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Peternakan dan Perikanan (ayam, sapi, ikan & udang) terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan penghasil protein hewani berkualitas dan terpercaya, yang dengan setia melayani kebutuhan serta menjadi kebanggaan Indonesia sejak tahun 1975. Kesempatan dalam berkarir dan berkerja disebuah bank kini terbuka dengan adanya Lowongan Kerja Terbaru PT Japfa Comfeed Indonesia dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker PT Japfa yaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Japfa Comfeed Indonesia sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Japfa Terbaru - Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA) didirikan tanggal 18 Januari 1971 dengan nama PT Java Pelletizing Factory, Ltd dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1971. Kegiatan bisnis utama JPFA meliputi pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas dan budidaya pertanian. Pabrik pakan ternak terletak di Sidoarjo dan Surabaya (Jawa Timur), Cirebon dan Tangerang (Jawa Barat), Makasar (Sulawesi Selatan), Padang (Sumatera Barat), Bati-bati (Kalimantan Selatan) dan Bandar Lampung (Sumatera Selatan). JPFA memiliki tiga divisi: unggas, budidaya, dan dukungan bisnis strategis. JPFA tercatat di Bursa Efek Indonesia di tahun 1989 pada Papan Pengembangan. Kunci perushaan ini berdasarkan dari konsep layanan terpadu kami yang lengkap dan menyeluruh; yang kami berikan kepada seluruh jaringan pelanggan kami melalui kekuatan jaringan distribusi dan keagenan kami yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kami senantiasa menciptakan dan memberikan nilai-nilai tambah kepada mitra industri kami melalui kekuatan rantai produksi kami; dimulai dari formulasi pakan ternak yang berkualitas, bibit ternak unggul, peternakan ayam broiler, ikan, udang, dan sapi potong, hingga produk-produk makanan olahan yang menyeluruh dan terintegrasi.

VISI dan MISI

Menjadi penyedia terkemuka dan terpercaya di bidang produk pangan berprotein terjangkau di Indonesia, berlandaskan kerjasama dan pengalaman teruji, dalam upaya memberikan manfaat bagi seluruh pihak terkait.

Alamat Kantor Pusat :

PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk.

Wisma Millenia Lt. 7
Jl. MT. Haryono Kav. 16
Jakarta 12810, Indonesia
T.021-2854 5680 (Hunting)
www.japfacomfeed.co.id

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi penyedia terkemuka dan terpercaya di bidang produk pangan kepada masyarakat Indonesia, PT Japfa Comfeed Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Juli 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Japfa Comfeed Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : Banyak Posisi.

Pada bulan Juli 2018 PT Japfa Comfeed Indonesia membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2018 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Terbaru 2018


Posisi Lowongan :

STAFF FINANCE & ACCOUNTING

Persyaratan Pelamar:
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi atau Manajemen
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer Word dan Excell
  • Mampu bekerja dalam team


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ke alamat dibawah ini :

PT JAPFA COMFEED INDONESIA TBK
Kawasan Industri Padang KV NS 10
Nagari Kasang, Batang Anai
Padang Pariaman, Sumatera Barat

Batas Pendaftaran Lowongan pada tanggal : 21 Juli 2018

0 Response to "Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia"

Post a Comment